Pemasaran Jaringan / Bisnis MLM Bisa Dijadikan Profesi Untuk Semua Kalangan

Banyak kalangan yang menganggap profesi pembangun bisnis jaringan atau sebut saja bisnis MLM tidak bisa diandalkan. Persepsi ini terus menyebar seperti virus yang kami anggap sangat negatif bagi mayarakat Indonesia. Yang sebenarnya ini akbat ketidak pahaman mereka, bukan salah paham, kalau salah paham sama saja pernah belajar tapi melihat sudut pandang yang salah, tapi memang mereka tidak pernah mau mempelajari hal ini. Bagaimana mau tau? Ditawarkan langsung alergi, mau mual muntah hehe…. Itu Fakta. Kalau anda seorang distributor MLM, pasti anda akan menemukan lebih banyak orang yang negatif diluaran sana tentang MLM. Dan kebanyakan yang negatif adalah orang-orang yang berpendidikan. Makanya kami sering mengatakan untuk sukses di MLM anda tidak harus punya pendidikan tinggi, tidak perlu anda dari orang yang terpelajar, kenapa? Yah, karena dengan pendidikan tinggi, terlalu pintar dan tidak mau diajari lagi.

Bisnis MLM Industri baru dan sangat asing bagi orang berpendidikan, kenapa? Karena umumnya di sekolah tidak ada materi pembelajaran tentang bisnis. Apalagi bisnis MLM.

Kenapa Bisnis MLM bisa dijadikan profesi ? Ini alasannya

Yang harus dipahami, kenapa banyak yang memilih menjadi karyawan dari pada menjalankan usaha ? Yah, karena tidak mudah menjalankan sebuah usaha, harus punya modal, keahlian, tempat, produk dan lain sebagainya.

Di Bisnis Pemasaran Jaringan / Bisnis MLM akan menjawab semua masalahnya.

Sebenarnya yang tidak senang dengan MLM, mereka yang tidak mau tau, kalau tau, pasti mau dan berminat untuk menjalankannya, bahkan jauh lebih semangat dibanding menjadi karyawan.

Ok, langsung saja, ini untungnya kalau anda memilih Bisnis MLM sebagai profesi

  • Support System

Umumnya, bisnis MLM yang tepat memiliki support system / sistem pendukung. Support system ini yang berisikan pendidikan bisnis, mengatur semua kebutuhan dan tips trik dalam memulai menjalankan bisnis. Makanya kami katakan, anda tidak paham bisnispun akan tau caranya dengan adanya sistem pendidikan bisnis di MLM.

Jadi, alasan-alasan prospek yang mengatakan saya tidak cocok, saya tidak paham, tidak ada pengalaman dan lainnya, akan terselesaikan dengan support system.

Ketemu dengan orang yang banyak alasan, harus dipahamkan, kalau dulunya kita juga seperti mereka, yang penting mau belajar. Hindari perdebatan.

  • Modal Untuk Memulai Sangat Kecil, Bahkan Hampir Tanpa modal.

Usaha tradisional kebanyakan diluaran sana, umumnya harus dimulai dengan modal besar. Apapun itu, harus dengan modal. Ini salah satu yang membuat banyak orang yang tidak berani memulai usaha, karena alasan modal besar. yah betul, tapi luar biasanya, di bisnis MLM tidak harus dengan modal besar, cukup membeli paket usaha saja, biasanya sekitar ratusan ribu saja.

  • Dengan Adanya Sistem, Potensi Penghasilan Jauh Lebih Besar Dibanding Bisnis Lain

Bisnis MLM memang didesain agar bisa berpenghasilan lebih besar. Kata seorang leader MLM mengatakan, kalau mau cari uang kecil, ngapain join MLM? Bisnis MLM itu bisnis perubahan, jika awalnya bisanya berjalan kaki, akhirnya bisa punya sepeda, yang awalnya hanya punya sepeda, akhirnya bisa beli motor, yang awalnya hanya bisa pakai motor, akhirnya bisa pakai mobil dan seterusnya.

Jadi, bisnis MLM adalah cara yang paling tepat untuk menjadi kaya. Paman saya pernah sampaikan ke saya, kalau kamu mau jadi orang kaya, join MLM, Tapi, kalau hidup aman jadilan penagai negeri sipil (PNS), itu katanya hehe….

Memang dari awal kami sangat yakin dan percaya, Bisnis MLM adalah profesi yang bisa membawa perubahan hidup ke yang lebih baik.

Begitu banyak yang telah membuktikan, setiap distributor MLM yang sukses, hidupnya sejahtera, punya kebebasan waktu, uang dan hidup yang lebih sehat.

  • Tidak Membutuhkan Tempat Khusus Untuk Memulai Usaha

Membuka usaha, umumnya harus ada tempat khusus, di MLM itu tidak harus, dan memang penting, yang terpenting adalah memanfaatkan penyampaian informasi.

  • Waktunya Fleksibel

Ketika anda menjadi karyawan, salah satu yang anda jual sebenarnya adalah waktu anda. Tidak boleh tidak, Fakta di Bisnis MLM waktu untuk menjalankannya anda sendiri yang mengatur. Jadi kesalah besar juga, ketika banyak yang beralasan tidak join bisnis MLM karena sibuk, tidak ada waktu. Yang sebenarnya itu hanya alasan saja, waktunya sebenarnya luang, buktinya setiap hari kekantor jadi pekerja honorer, digaji 3 bulan sekali, itu banyak, ditanya sudah berapa lama kerja? Katanya baru!!! Baru 7 tahun wkakak…..

  • Bisnis MLM Profesi yang tidak Tidak ada Bosnya

Memang enak ada bos? Tidak enak, kenapa tidak, anda yang jadi bos diri anda sendiri? Kebanyakan bos tidak dihargai sama bawahan, dan kebanyakan bawahan tidak dihargai sama bosnya.

Ok itu saja, masih banyak kelebihan dari MLM yang tidak kami tuliskan disini. Intinya kalau profesi anda sekarang bukan MLM, maka cobalah untuk mempelajarinya.

Mau tidak mau, solusi bisnis saat ini yang mudah dijalankan adalah MLM, semua lengkap, tidak punya pengalaman, tidak tau caranya, anda bisa belajar setelah jadi member melalui support system yang disiapkan.

Anak bukan disekolahkan pakai alasan, butuh biaya nikah, hidup layak, biaya sekolah, rumah layak, kendaraan layak dan hidup kebebasan. Jangan wariskan anak-anak dengan hidup miskin.

Penting anda baca artikel ini: Membuat Rencana Masa Depan Sangat Penting!!!

Semoga Bermanfaat! Share yah….

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *